stiker-mobil-1

Signage




Lihat semua Produk Signage


Indoor Signage Akrilik & Stainless Steel untuk Kantor

Signage DecoDeko diproduksi menggunakan bahan Acrylic, Aluminium, Stainless Steel, Vinyl & MDF berkualitas, desain elegan untuk dekorasi gedung & kantor

Apa Itu Signage?

Signage adalah tampilan visual berupa simbol dan teks yang dimaksudkan untuk menyampaikan informasi kepada target audiens. Secara umum, signage adalah sebuah papan petunjuk informasi yang dibuat untuk tujuan tertentu.

Signage merupakan sebuah benda yang biasa dijumpai di berbagai tempat, seperti di mall, perkantoran, jalan raya dan tempat wisata. Ada berbagai jenis signage, dan yang paling umum adalah signage berupa papan petunjuk arah, atau petunjuk jalan untuk mempermudah navigasi.

Industri signage terus berkembang, kini signage tidak lagi berupa papan informasi konvensional melainkan ada juga versi digital signage. Yaitu, papan informasi digital yang menggunakan teknologi LCD, atau LED untuk menampilkan konten seperti teks, gambar, audio, video dan informasi dinamis lainnya secara real-time.

Untuk itu Decodeko berinovasi membuat signage menjadi salah satu produk terbaru yang berfokus pada indoor signage. Produk signage ini diproduksi dengan teknologi tinggi menggunakan bahan Akrilik, Aluminium, Stainless Steel, Vinyl & MDF berkualitas.

 Contoh Signage Decodeko


Signage Toilet

Signage Exit

Signage No Smoking

Bahan untuk Signage

Banyak jenis bahan dan cara untuk membuat signage agar terlihat menarik dan elegan. Begitu juga dengan signage Decodeko yang memiliki desain eksklusif yang unik dan keren. Berikut penjelasan singkat mengenai produk signage Decodeko.

Desain Eksklusif
Pada tahap ini Decodeko membuat puluhan desain signage yang berbeda dari lainnya. Decodeko mengedepankan desain segar dan unik yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

Bahan Berkualitas
Dalam proses pembuatannya, Decodeko tidak menggunakan bahan besi biasa yang cepat berkarat karena faktor cuaca. Semua jenis bahan yang digunakan untuk indoor signage seperti Akrillik, Aluminium, Stainless Steel, Vinyl dan MDF sudah melalui proses quality control dan berkualitas bagus.

Teknologi Terbaru
Dalam proses produksinya, signage Decodeko dicetak dan dipotong secara presisi menggunakan teknologi mesin cetak khusus tercanggih dan terbaik.

Untuk proses pembuatannya sendiri, Decodeko menggunakan bahan material berkualitas, seperti:

Acrylic

Acrylic atau akrilik adalah semacam plastik mirip seperti kaca, namun memiliki sifat yang lebih unggul daripada kaca. Akrilik lebih tahan benturan jika dibandingkan dengan kaca. Signage adalah salah satu jenis produk yang bisa dibuat dari bahan ini.

Aluminium

Aluminium merupakan unsur kimia dan merupakan logam, namun bukan merupakan jenis logam berat. Bahan ini bisa digunakan untuk banyak produk, salah satunya signage. Jenis signage yang menggunakan bahan ini biasanya papan informasi atau tanda jalan di daerah terbuka karena sifatnya yang kokoh dan juga tahan terhadap cuaca.

Stainless Steel

Stainless steel merupakan material sejenis baja yang mengandung senyawa besi, kromium dan campuran lainnya. Bahan ini tahan terhadap karat dan sering digunakan sebagai material untuk building sign. Bahan jenis ini juga yang dijadikan rangkaian huruf pada plat kendaraan bermotor.

Vinyl

Vinyl salah satu bahan yang efektif untuk membuat signage, bahan ini cukup populer digunakan untuk menerapkan desain produk lainnya karena dianggap cukup efesien dan tahan lama serta tidak mudah memudar.

Medium Density Board (MDF)

MDF adalah produk olahan kayu yang berasal dari serbuk kayu yang direkatkan dengan resin sintesis lalu dipanaskan dengan suhu tertentu. Bahan ini mudah dipotong dan diukir dengan teknik laser. Signage berupa papan kayu ini cocok sebagai salah satu ornamen dekorasi interior.