was successfully added to your cart.

5 Tempat Bagus untuk Menempel Stiker Vinyl

By July 17, 2017Feature
tempat menempel stiker

Ada beberapa tempat menempel stiker yang cocok dengan berbagai jenis stiker, salah satunya stiker vinyl. Bukan hanya sebagai pemanis, stiker juga bisa bermanfaat untuk banyak hal.

Misalnya sebagai sarana promosi atau branding, kamu bisa menempelkan stiker olshop berupa logo pada kaca mobil atau membagikan stiker tersebut ke banyak orang saat ada event tertentu.

Namun, bagi kamu yang ingin mengaplikasikan stiker sebagai pemanis ruangan ataupun sebagai pelengkap dekorasi, berikut tempat menempel stiker yang bisa kamu coba.

1. Dinding

Penggunaan stiker vinyl berupa wall sticker dengan warna dan motif yang tepat akan membawa perubahan suasana ruangan menjadi lebih cantik dan penuh warna. Wall sticker bisa menghias dinding yang kosong, menyampaikan pesan tertentu dan bahkan memperlihatkan karaktermu.

Saat ini banyak penyedia jasa pembuatan custom desain wall sticker, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan keinginan kamu atau kebutuhan ruangan. Misalnya saja wall sticker bergambar kartun untuk ruang anak-anak, atau wall sticker berupa kutipan tokoh dunia untuk kamar pribadimu.

2. Mobil dan Motor

Mobil atau motor adalah alat transportasi yang hampir setiap hari digunakan oleh para pengendara. Untuk membuat penampilan mobil atau motormu semakin menarik dan berbeda dari kendaraan lainnya di jalan, kamu bisa memodifikasinya dengan menggunakan stiker vinyl.

Baca juga:  Inilah Fakta Menarik Seputar Tahun Baru Imlek

Tempel stiker di bagian bumper atau kaca mobil. Pastikan stiker berbahan vinyl sehingga tidak merusak cat dan kaca mobil. Pilih desain stiker yang menarik agar tidak terlihat pasaran atau mainstream.

3. Jendela

Agar efektif, biasanya toko-toko retail menempelkan stiker pada jendela toko mereka untuk menyampaikan beberapa hal. Dengan menggunakan stiker yang dikustom, kamu bisa menyampaikan informasi penting seperti promo terbaru, jam buka dan tutup toko, alamat website, dan informasi penting lainnya.

Penggunaan stiker di kaca jendela toko akan membuat toko tersebut lebih menarik dibandingkan dengan toko lainnya. Ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengembangkan bisnis kamu.

4. Stiker Vinyl Berupa Logo Perusahaan Atau Brand

Membuat stiker yang berbentuk logo perusahaan atau brand tertentu bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk branding, iklan dan meningkatkan pemasaran.

Sebagai sarana promosi dan branding, stiker bisa dibagikan secara gratis ke banyak orang atau dengan memasang stiker di tempat umum. Di sini muncul kemungkinan bahwa stiker akan ditempel di sebuah benda. Orang lain yang melihat benda dan stiker tersebut secara tak langsung sudah melihat brand kamu.

Baca juga:  Cara Melepas Stiker Laptop

5. Sepeda

Mirip seperti mobil dan motor, stiker vinyl sangat cocok sekali bila diaplikasikan pada media sepeda. Kamu bisa memilih, ingin menggunakan stiker dengan warna mencolok agar menarik perhatian orang lain, atau stiker dengan warna senada dengan rangka sepeda.

Karena ukuran rangka sepeda yang tidak terlalu besar, kamu hanya bisa menggunakan stiker berukuran kecil saja. Misalnya saja angka kesukaan, lambang favoritmu, kutipan pendek atau bahkan namamu sendiri.

Kamu tertarik ingin memiliki stiker vinyl? Decodeko punya segudang stiker vinyl dengan banyak sekali desain lho. Yuk klik tombol Shop dan segera pilih stiker kesukaanmu.

Sumber:
VinylRevolution: 5 Great Examples Of Personalised Vinyl Stickers

Share this

Leave a Reply

shares