was successfully added to your cart.

4 Cara Mudah Memasang Stiker Pada Helm

By May 10, 2017Feature
stiker helm

Memang tak bisa dipungkiri kalo Decodeko merupakan ahli dalam urusan memasang dan melepas stiker. Sehubungan dengan itu, Decodeko akan menjelaskan tentang cara mudah memasang stiker pada helm.

Helm merupakan kebutuhan mutlak bagi keamanan pengendara roda dua. Selain itu, ternyata helm juga menjadi media yang tepat untuk ditempeli stiker-stiker lucu agar menjadi lebih keren tentunya.

Untuk itu, kamu bisa cek koleksi stiker terbaru Decodeko sekarang juga karena ada promo menarik selama bulan ini, pokoknya jangan sampai kehabisan ya.

Balik lagi mengenai stiker helm, sebelum kamu menempelkannya pastikan dulu jenis stiker dan kualitas stiker yang akan kamu gunakan. Hal ini penting untuk ketahanan stiker terhadap cuaca panas dan juga hujan.

Berikut empat cara mudah memasang stiker pada helm dengan benar dan rapi.

1. Bersihkan Helm

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan helm. Pastikan tidak ada lagi debu atau kotoran yang menempel di permukaan helm. Pasalnya lem pada stiker tidak akan menempel kuat jika helm kotor.

2. Atur Posisi Stiker

Tentukan posisi di mana stiker akan ditempel, sesuaikan dengan bentuk helm dan ukuran gambar stiker. Misalnya, untuk stiker berukuran besar, lebih baik ditempatkan di bagian atas atau belakang helm. Jangan di bagian samping, karena biasanya tidak akan cukup.

3. Mulai Menempel

Lepas kertas pelindung lem pada stiker, dan tempel stiker ke helm dengan hati-hati. Pastikan bagian tengah stiker tertempel terlebih dulu, lalu tekan dengan lembut dari tengah ke arah ujung stiker.

4. Rapikan Stiker

Secara perlahan tekan dan tempel bagian stiker lainnya dari tengah ke arah luar atau pinggir. Jika ada gelembung atau bagian yang tidak rapi, lepas sedikit dengan hati-hati dan kembali tekan dari arah tengah stiker.

Setelah itu, tekan perlahan dengan menggunakan kain untuk memastikan seluruh bagian stiker sudah terpasang sepenuhnya.

Gimana, apa stiker helm kamu terpasang dengan rapi? Decodeko sih yakin kalau kamu mengikuti empat cara mudah di atas dengan benar, stiker helm kamu akan tertempel sempurna. Selamat mencoba ya.

Baca juga:  Arti Di Balik Kode Stiker Buah

Sumber:
ProTuffDecals: How to Apply Helmet Decals

Share this

Leave a Reply

shares