was successfully added to your cart.

Stiker Dinding 3D Membuat Tampilan Rumah Lebih Hidup

By April 3, 2018Dekorasi
stiker dinding

Saat ini stiker dinding 3D adalah trend menghias rumah yang mudah dan murah. Kamu bisa menciptakan sebuah ruangan yang asyik hanya dengan menempelkan stiker dinding yang lucu, keren, cantik atau unik sesuai dengan kepribadianmu.

Dalam bahasa Inggris ada istilah wall sticker dan wall decal untuk menyebut tempelan dinding. Di Indonesia istilah wall sticker lebih populer daripada wall decal. Apa bedanya?

Menyimak penjelasan dari sini, perbedaan kedua istilah itu terletak pada cara pemasangannya. Cara pemasangan wall sticker yakni dengan membuka kertas di belakang stiker itu, lalu menempelkannya ke dinding.

Berbeda dengan wall decal, cara pemasangannya adalah dengan membuka kertas di belakang gambar, menempelkannya ke dinding, lalu tekan kertas yang ada gambarnya, kemudian cabut kertas tersebut jika gambar sudah tampak menempel di dinding.

Caranya sama seperti menempelkan stiker tato anak-anak, kalau kamu pernah memainkannya saat kecil dulu.

Jika kamu adalah orang yang kreatif, stiker dinding 3D adalah alat dekorasi menyenangkan yang dapat membantu untuk mengekspresikan diri di rumah.

Mari lihat aneka stiker dinding 3D di bawah ini untuk menginspirasi dirimu dalam merancang dekorasi rumah.

1. Pemandangan Pantai di Balik Tembok yang Berlubang

Jika kamu adalah pencinta pantai atau suka berpergian ke daerah tropis, tempelan dinding ini akan cocok untukmu. Gambar yang membuatmu seolah-olah mengintip ke pantai impianmu. Stiker ini membuatmu ingin menenangkan diri di sana, jauh dari masalah yang sedang dihadapi saat ini.

stiker dinding 3Dvia banggood.com

2. Stiker Kucing yang Melubangi Tembok

Kloset duduk ternyata bisa kamu gunakan untuk berkreasi, yaitu pada bagian tutupnya.

Tempelkan stiker kucing yang seolah-olah berusaha keluar dengan cara merusak tembok, di tutup kloset. Wajahnya seperti berkata, “hayo kamu mau apa?” Muka nakal kucing itu akan membuat moment-mu di toilet lebih menyenangkan.

stiker dinding 3Dvia wonderfulcats.us

3. Paus Pembunuh Meloncat dari Laut

Paus adalah salah satu makhluk laut yang paling terkenal karena banyak film yang membahas tentang dirinya. Hewan laut yang memiliki bentuk muka imut dengan warna hitam putih. Meskipun demikian hewan mamalia ini adalah sosok pembunuh sadis yang hidup di lautan luas.

Stiker paus pembunuh yang sedang meloncat bahagia dari dalam laut bersama anaknya ini sangat cocok untuk kamu yang punya tampilan imut tapi punya kepribadian menggigit.

stiker dinding 3Dvia beddinginn.com

4. Stiker Pintu 3D Jalanan Berbatu di Kota Tradisional

Di drama romantis kamu pasti sering melihat sang pemeran wanita yang berjalan-jalan di pinggir kota kuno dengan rumah-rumah bertingkat tradisional namun klasik.

Cat rumah diberi warna yang hangat seperti kuning dan jingga. Ada balkon dengan pot-pot bunga mekar di lantai dua. Desain ini semakin tampak mempesona dengan sentuhan warna biru cerah sebagai langit.

Baca juga:  7 Dekorasi Imlek Sederhana untuk Rumah

Kamu bisa mendapatkan nuansa romantis itu di rumah dengan stiker pintu ini.

stiker dinding 3Dvia lightinthebox.com

5. Stiker Lantai 3D Luar Angkasa

Luar angkasa adalah sebuah tempat yang sangat luas, di mana tak seorang pun tahu di mana batasnya, lebih tepatnya lokasi yang berada di atas langit manusia.

Banyak orang suka dengan misteri yang ada di luar angkasa. Apakah ada kehidupan di sana? Jika ada, kehidupan seperti apa? Petualangan seperti apa yang menanti jika kita pergi ke sana?

Itu adalah sebuah pertanyaan yang cukup menyenangkan untuk dijawab setiap kali kita melihat stiker 3D luar angkasa ini.

stiker dinding 3Dvia lightinthebox.com

6. Jembatan Gantung di Dalam Hutan

Di bawah pohon yang sangat rindang, cahaya matahari hanya bisa mengintip sedikit demi sedikit di sana sini. Walaupun kita tak berada langsung di sana, namun seakan-akan bisa merasakan segarnya udara di tempat itu karena banyaknya oksigen dihasilkan oleh dedaunan yang hidup dengan bebas.

Suara burung-burung riuh mengisi keheningan yang diciptakan tumbuhan bisu. Bayangkan dirimu berjalan di atas jembatan kayu yang berderit, ke sebuah tempat yang menyenangkan hati. Stiker jembatan gantung ini menawarkan cerita segar seperti itu.

stiker dinding 3Dvia lightinthebox.com

7. Unicorn di Balik Jendela

Anak perempuan sering berkhayal akan makhluk mistis ini, seekor kuda warna putih bersih, wajahnya lembut nan ramah. Ia memiliki tanduk sihir dan surainya berpendar ungu biru lembut setiap kali burung-burung terbang mendekatinya.

Unicorn itu berjalan dengan anggun di dalam hutan yang tidak bisa dimasuki oleh sembarang manusia.

Dengan stiker 3D ini, kamu bisa membayangkan seolah-olah sedang melihat semua keajaiban itu dari balik jendela di rumahmu.

stiker dinding 3Dvia lightinthebox.com

8. Minion Bermain di Pantai

Siapa yang tidak tahu minion? Karakter dengan tubuh kuning, pendek, dan lucu yang ada dalam film Despicable Me. Mereka bekerja untuk Gru, karakter utama film yang merupakan mantan penjahat terkenal.

Meskipun mereka aneh, tingkahnya yang lucu membuat banyak orang tua dan muda mencintai mereka.

Kalau kamu salah satu penggemar minion, kamu perlu melihat stiker dinding 3D ini. Desain stiker ini menceritakan para minion yang sedang bersenang-senang di pinggir pantai dengan perlengkapan pantai lengkap.

stiker dinding 3Dvia lightinthebox.com

9. Sapi Mengintip dari Balik Jendela

Banyak orang yang suka dengan hewan sapi. Tidak hanya karena mampu menghasilkan pangan, namun tubuhnya yang gempal dan berwarna hitam putih dianggap lucu dan menggemaskan.

Baca juga:  Dekorasi Cubicle Kantor Agar Tak Membosankan

Bayangkan jika saat bangun pagi kamu langsung “disapa” dengan muka itu, pasti mengasyikan. Kamu bisa mendapatkan pengalaman itu dengan stiker dinding 3D sapi ini.

stiker dinding 3Dvia banggood.com

10. T-rex Keluar dari Pintu

Salah satu dinosaurus paling besar, kejam, dan membahayakan dari zaman purbakala adalah T-rex. Hewam ganas ini bisa kamu temukan di game Google yang selalu muncul saat jaringan internet sedang terputus.

Makhluk menyeramkan ini cukup asyik untuk menemanimu di rumah. Bayangkan tamu yang datang berkunjung dan terkejut melihat reptil purba bertaring tajam ini muncul dari balik pintu.

stiker dinding 3Dvia banggood.com

11. Cottage di atas Laut

Tempelan dinding bergambar air laut jernih dengan cottage yang terbuat kayu di kanan kirinya akan membuat rumahmu terasa segar. Mungkin kamu jadi ingin liburan ke pulau-pulau kecil setelah menempel stiker ini.

Kamu tidak bisa liburan setiap saat, tapi kamu bisa menikmati kesegarannya setiap kali memandang stiker dinding 3D ini.

stiker dinding 3Dvia banggood.com

12. Lumba-lumba di dalam Laut

Laut tak henti-hentinya menawarkan hal-hal menarik, dari terong laut yang aneh sampai mamalia yang pintar dan ramah seperti lumba-lumba. Wall sticker binatang bawah laut ini mengingatkan kita akan keindahan bawah laut.

Keindahan laut harus dijaga oleh manusia, jika tidak keindahan itu hanya akan dapat dinikmati dari gambar-gambar saja seperti stiker ini.

stiker dinding 3Dvia tokopedia.com

13. Langit Cerah di Balik Tembok Berlubang

Desain wall sticker 3D ini banyak menampilkan tembok yang berlubang karena banyak hal bisa dilihat dari tembok seperti itu, salah satunya adalah langit biru yang cerah.

Ada rasa tenang tersendiri dari warna biru yang ada di langit, seolah-olah alam berpesan bahwa hari ini akan baik-baik saja.

stiker dinding 3Dvia beddinginn.com

14. Pasir pantai di Bawah Air

Apakah kamu pernah pergi berlibur ke pantai yang sangat bersih dengan pasir pantai dan air laut begitu jernih sampai-sampai kamu bisa melihat kakimu yang tenggelam di dalam pasir pinggir pantai?

Stiker ini tidak hanya dapat ditempel di dinding, tapi juga di lantai kamar mandi.

stiker dinding 3Dvia beddinginn.com

Ada begitu banyak desain stiker 3D yang memicu imajinasi untuk berkelana, membuat perasaan menjadi lebih segar dan menyenangkan. Sebelum menghias dinding rumah di sana dan disini, baca dulu artikel tentang kesalahan dalam mendekorasi rumah.

Tidak ada desain rumah yang sempurna, tapi dekorasi rumah itu selalu menceritakan tentang kamu. Jadi bebaslah berekpresi!

Share this

Leave a Reply

shares