was successfully added to your cart.

Kreasi Unik Menghias Dinding Kamar Jadi Lebih Berwarna

By February 1, 2017Dekorasi
menghias dinding kamar

Sebagai anak muda yang kreatif, kamu pasti suka merasa bosan dengan dekorasi rumahmu sendiri. Ada keinginan untuk bisa berkontribusi langsung dalam mendesain rumah atau setidaknya bisa menghias dinding kamar milikmu.

Untuk urusan kamar, memang sudah seharunya kamar tidur menjadi salah satu wilayah personal kamu yang bisa kamu atur sesuai dengan keinginan. Karena katanya kepribadian seseorang itu bisa dilihat dari desain kamar tidurnya.

Nah, supaya kamar kamu jadi tempat istirahat yang nyaman dan bikin betah, salah satu caranya bisa kamu mulai dengan menghias dinding kamar dengan ornamen unik dan lucu.

Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk menghias dinding kamar jadi lebih berwarna.

1. Pilih Tema yang Kamu Suka

Tema KamarMisalnya kamu suka dengan luar angkasa, maka kamu bisa menggunakan stiker atau wallpaper dinding bergaya astronomi sebagai dekorasi interior kamarmu. Atau kamu seorang yang suka membaca buku, kamu bisa memilih wall sticker berupa quotes/kutipan dari penulis favoritmu.

Sebenarnya kamu bisa berkreasi sendiri dengan imajinasimu, menghias dinding kamar terkadang menjadi aktivitas yang menyenangkan lho di akhir pekan.

Baca juga:  Desain Kantor Startup yang Keren

Baca juga: Inspirasi desain kamar tidur dengan tema warna hitam putih

2. Kombinasikan Stiker dan Wallpaper

Dinding KamarMengkombinasikan stiker dan wallpaper dinding menjadi pilihan yang tepat untuk menghias kamar kamu menjadi lebih menarik lagi, apalagi bila ditambah ornamen-ornamen unik lainnya.

Misalnya, kamu menempelkan stiker berbentuk pohon di dinding kamar. Setelah itu kamu bisa menambahkan gantungan/hanger kecil untuk menggantungkan topi, kunci, atau tas kamu di bagian gambar dahan pohon.

Atau dinding kamar kamu menggunakan wallpaper bergaya luar angkasa, kamu bisa melengkapinya dengan menempelkan stiker-stiker bintang, planet, bulan atau stiker lucu lainnya.

3. Hias Pintu Kamar

Pintu menjadi bagian terpenting dari sebuah ruangan, dengan adanya pintu kita pun merasa aman. Untuk membuat sebuah pintu menjadi lebih menarik, kamu bisa mendekorasinya menggunakan stiker agar serasi dengan dinding kamar yang kamu hias tadi.

Mungkin kamu juga bisa mengecat ulang pintu kamarmu dengan warna yang sama dengan nuansa ruangan serta furnitur yang ada di sekitar situ.

Baca juga:  Memilih Warna Cat Dapur untuk Rumah Minimalis

Sumber:
RoomMatesDecor: Refresh Your Walls For Fall

Share this

2 Comments

Leave a Reply

shares