was successfully added to your cart.

Contoh Desain Sepatu Lukis yang Lucu & Keren

By May 23, 2017Desain
desain gambar sepatu lukis

Membuat sesuatu yang biasa menjadi kreasi unik dan mempunyai nilai jual, saat ini bisa terbilang mudah. Pasalnya, kamu hanya dituntut untuk lebih kreatif dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Membuat sepatu lukis misalnya, kamu hanya perlu berimajinasi untuk mendapatkan ide gambar sepatu lukis yang menarik untuk dibuat nanti. Bisa saja kamu mendesain gambar sepatu lukismu dengan karakter kartun, motif atau cukup dengan warna-warni saja.

Nah supaya nggak bingung mau gambar apa, berikut ini adalah kumpulan gambar sepatu lukis yang bisa kamu jadikan inspirasi saat kehabisan ide.

1.Van Goghsepatu lukis van Gogh

Van Gogh adalah salah satu pelukis terkenal asal Belanda. Lukisan yang dihasilkannya termasuk karya seni dengan nilai jual termahal di dunia. Kamu bisa gambar sepatu lukismu mirip dengan karya lukis Van Gogh.

2. Star Warssepatu lukis star wars

Ini buat kamu yang memang penggemar film Star Wars. Pilih karakter kesukaanmu seperti Darth Vader, Princess Leia atau Stormtrooper untuk menjadi gambar di sepatu lukis milikmu. Berikan juga warna dasar cerah jika ingin sepatu lukismu terlihat lebih meriah.

3. Spongebob Squarepantssepatu lukis spongebob

Siapa yang nggak kenal dengan dua tokoh kartun ini? Spongebob dan sahabat sejatinya, Patrick. Dua karakter kartun ikonik ini bisa kamu pasangankan kembali pada gambar sepatu lukismu.

Lukis karakter Spongebob pada sepatu sebelah kanan dan Patrick pada sepatu sebelah kiri. Kini mereka berdua akan selalu menemani kemana pun kamu melangkah.

3. Snoopysepatu lukis snoopy

Anak 90an pasti masih ingat dong dengan tokoh kartun Snoopy yang ngehits banget pada masanya itu. Untuk mengembalikan memori karakter anjing lucu dan pintar ini, kamu bisa menggambarnya di sepatumu.

Baca juga:  Jenis Layout dalam Desain Grafis

Bentuk karakter Snoopy yang menggemaskan dan lucu, pasti dapat dengan mudah kamu gambar di sepatu lukismu.

3. Kucingsepatu lukis kucing

Buat pencinta kucing, coba ungkapkan rasa sayangmu pada binatang yang satu ini kedalam sepatu lukis. Kamu bisa cari rekomendasi gambar kucing lucu yang kamu suka di Google. Kemudian jadikan gambar sepatu lukis milikmu rumah bagi kucing-kucing lucu itu.

4. Floralsepatu lukis motif

Supaya terlihat berbeda dari sepatu lukis lainnya, coba gambar motif bunga atau floral di sepatumu. Gunakan perpaduan warna untuk membuatnya semakin menarik dan memberikan efek ceria.

5. Alice In Wonderlandsepatu lukis kartun disney

Untuk kamu jago melukis, mungkin saja gambar karakter Disney, Alice In Wonderland ini cocok untuk sepatu lukismu. Walaupun warna yang digunakan lebih gelap daripada warna karakter lainnya, namun hal ini justru akan menambah keunikan sepatu lukis buatanmu.

6. Jake The Dog & Finn The Humansepatu lukis kartun

Salah satu karakter dari Cartoon Network yang cocok untuk dijadikan gambar sepatu lukis, yakni Jake The Dog. Warnai terlebih dahulu satu sepatumu dengan warna kuning, kemudian gunakan spidol hitam untuk menggambar wajahnya.

Kemudian, beri warna dasar biru untuk karakter Finn The Human dan gunakan spidol hitam untuk menggambar wajah dan ekspresi senyumnya.

7. Langit Malam & Globesepatu lukis globe

Bagi yang lebih menyukai motif sederhana, kamu bisa memilih gambar pemandangan langit malam. Gunakan warna biru gelap pada sepatu, lalu lukis gambar awan, bulan dan bintang untuk menghiasinya.

Selain itu, gambar sepatu lukis dengan desain peta dunia bisa menjadi pilihan lainnya. Cocok buat kamu yang hobi jalan-jalan dan berjiwa adventure.

Baca juga:  Tutorial Desain Stiker Corgi

8. Karakter Disneysepatu lukis disney

Rasanya semua orang pasti tahu tokoh-tokoh kartun terkenal ciptaan Walt Disney, seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Princess Ariel, Princess Elsa dan masih banyak lagi yang terkenal lainnya.

Kamu bisa pilih dari deretan tokoh kartun itu, mana yang menjadi favoritmu untuk dijadikan bahan gambar sepatu lukismu. Atau kamu juga bisa menggabungkan banyak karakter kartun menjadi satu dengan melukisnya dalam ukuran yang lebih kecil.

9. Baymaxsepatu lukis baymax

Karakter animasi Baymax yang baik hati ini cocok untuk kamu yang menyukai hal-hal sederhana. Bentuk desain tubuh dan ekspresi muka Baymax sangat mudah untuk digambar pada sepatu.

Warna tubuhnya yang putih, memudahkan kamu untuk menggunakan sedikit warna saja pada proses melukis sepatu. Misalnya hitam dan pink, seperti hasil karya sepatu lukis di atas.

10. Flamingosepatu lukis angsa flamingo

Supaya sepatu lukismu terlihat cerah, coba untuk memadukan beberapa warna seperti biru dan pink yang digunakan untuk melukis burung flaming seperti gambar sepatu lukis di atas.

Gimana, sudah tau mau gambar apa di sepatumu? Oh iya, selain proses membuat gambar sepatu lukis yang cukup sederhana, ternyata alat dan bahan yang digunakan untuk membuat sepatu lukis itu mudah didapat dan nggak mahal lho.

Mau lihat contoh desain sepatu lukis lainnya? Klik di sini.

Share this

Leave a Reply

shares