was successfully added to your cart.

Mendesain Kamar Dengan Wall Sticker

By February 4, 2017Uncategorized
desain wall sticker

Apakah kamu tahu kalau kamu bisa mendesain kamarmu dengan wall sticker?  Kamu pasti suka bosan dengan desain kamar kamu yang jarang atau bahkan tidak pernah berubah. Kesibukan sehari-harinya menghalangimu untuk bisa melakukan perubahan desain interior kamar.

Sebuah kamar dengan dekorasi baru akan secara langsung maupun tak langsung mempengaruhi mood si pemilik kamar. Biasanya, suasana baru (desain baru) akan membuat seseorang menjadi lebih senang dan bersemangat melakukan sesuatu. Karena itulah ada baiknya jika terdapat sedikit perubahan pada desain kamarmu.

Tapi, bagaimana solusinya ?

Tidak perlu repot untuk mencat atau menata ulang isi kamar, hal itu membutuhkan banyak uang, tenaga dan waktu. Salah satu cara mudah untuk memperbarui kamar adalah dengan mempercantiknya menggunakan desain wall sticker.

Kamu bisa dengan mudah menemukan dan membeli wall sticker sesuai selera. Harganya yang terjangkau dan kemudahan memasangnya membuat wall sticker banyak dimanfaatkan sebagai dekorasi ruangan.

Baca juga: Cara Melepas Wallpaper dan Wall Sticker yang Benar

Yuk contek ide wall sticker berikut ini :

1. Sticker Wall Make a Wish

Banyak orang selalu berusaha menyenangkan orang lain, mengikuti kemauan orang lain dan menomorduakan dirinya sendiri.  Kita diajarkan untuk selalu rendah hati dan mengutamakan orang lain agar bisa hidup bersama dengan sesama secara harmonis.  Hal itu tidak salah, hanya saja bagi mereka yang selalu menomorduakan keinginannya demi mewujudkan keinginan orang lain, lama kelamaan akan kehilangan diri mereka sendiri.

Mereka jadi tidak pernah memiliki keinginan, karena dirinya sendiri tidak pernah berusaha untuk mewujudkan keinginan pribadi itu.  Adalah hal yang menyedihkan ketika seseorang tidak tahu apa yang dia inginkan.  Jika kamu menempelkan sticker wall Make a Wish, kamu akan selalu ingat untuk mengajukan permohonan.

Sebuah permohonan menunjukkan cerita tentang kamu.  Untuk menjadi seseorang yang memiliki warnanya sendiri, kamu tidak boleh lupa untuk mengajukan permintaan,  dengan keyakinan bahwa apapun bentuk terkabulnya permintaanmu, itu adalah yang terbaik untukmu.

Dekorasi Kamar Wall Sticker

 

2. Sticker Wall Glow In The Dark

Apakah kamu pernah pergi camping di puncak gunung saat malam datang dan langit begitu cerah? Kalau kamu sudah pernah, pasti kamu pernah merasakan indahnya bintang-bintang berkilauan yang membuatmu lupa kalau gelapnya malam itu begitu pekat.  Namun semakin pekat, semakin kamu bisa melihat pendar-pendar bintang yang bagai pasir.

Sebuah pemandangan yang seolah menyampaikan pesan bahwa kamu itu hanya manusia kecil di dalam alam semesta yang luas.  Kalau kamu belum pernah mengalami hal itu, kamu perlu pergi camping ke gunung atau setidaknya membuat replika keindahan malam itu di kamarmu.

Entah kamu ingin bernostalgia atau ingin merasakan bagaimana tidur di bawah bintang-bintang yang bertebaran dengan indah, kamu bisa menciptakan hal menakjubkan itu dengan menempelkan sticker wall glow in the dark di langit-langit kamarmu.  Mungkin tidak akan seindah langit malam yang asli, tapi indahnya akan tetap berkesan di hati.

Sticker wall jenis ini adalah sticker yang hanya menyala jika lampu dimatikan.  Jika kamu takut akan kegelapan, dengan sticker wall glow in the dark ini, kamu akan lebih nyaman dengan kegelapan.

Glow In The Dark

 

3. Sticker Wall Peta Dunia

Setiap orang dalam hatinya pasti sedikit banyak ingin jalan-jalan keliling dunia. Pergi ke berbagai tempat yang menawarkan perbedaan, hal-hal baru, dan petualangan.  Mungkin kamu bahkan menulis hal itu dalam bucket list-mu, atau kamu hanya ingin-ingin saja tanpa pernah memperjuangkannya.

Ada yang bilang heart always get what it wants, artinya hati selalu berusaha dengan segala mendapatkan apapun yang dia inginkan.  Travelling adalah kebahagiaan banyak orang, mungkin termasuk kamu, dan tidak ada salahnya untuk memperjuangkan hal itu.

Jika hatimu menginginkannya, sebaiknya kamu turuti saja atau hidupmu tidak akan tenang.  Pasang sticker wall peta dunia di rumahmu sebagai pengingat impianmu untuk travelling ke berbagai tempat.  Kamu bisa menandai lokasi-lokasi yang ingin kamu kunjung atau yang sudah kamu kunjungi.

Setiap kali kamu melihat sticker wall itu, kamu akan ingat kebahagiaan travelling yang pernah kamu alami ataupun yang akan kamu alami.

Peta Dunia

 

4. Quote

Kata – kata itu memiliki kekuatan, yang negatif dapat membuatmu murung, sedangkan yang positif bisa membantumu lebih termotivasi.  Namun, manusia cenderung menyerap lebih banyak kalimat negatif daripada positif.

Setiap hari kita butuh energi untuk menjalani hari dengan baik, kita perlu kata-kata positif untuk membuat kita bersemangat danmengingatkan kita untuk menghadapi hari ini dengan optimis.

Menempelkan wall sticker tentang quote favoritme adalah ide yang baik, seperti mantra yang kamu baca setiap hari. Kamu akan selalu mendapat kekuatan lebih untuk menjalani hari-hari penuh tantangan.

Quote Sticker

 

5. Sticker Wall 3D Langit Malam

Bayangkan jika kamarmu terhubung dengan dunia lain.  Sebuah dunia yang penuh petualangan, orang-orang yang menjalani hidup dengan cara yang sangat berbeda.

Jika kamu penggemar novel/komik/film petualangan, kamu pasti sering kali melihat pemeran utama berjalan dengan kaki atau kuda bersama kelompoknya melewati hutan, ladang, gunung dan laut dengan langit cerah berbintang di atas kepala mereka.

Mungkin kamu pernah membayangkan dirimu berada dalam situasi itu, dan hatimu membayangkan betapa serunya berada di dunia seperti itu.  Sedikit banyak kamu bisa mewujudkan hal itu.  Dengan sticker wall 3D, kamu bisa menciptakan ‘portal’ ke dunia lain.

Sebuah tembok berlubang yang menunjukkan dunia lain yang selalu ada di otakmu.  Ketika kamu tidur, kamu bisa pergi ke dunia itu untuk bersenang-senang.  Imajinasimu akan berkelana bebas berpetualang ke berbagai tempat setiap kali kamu melihat sticker wall 3D itu di kamarmu.

Space Luar Angkasa

 

6. Sticker Wall Pola

Kamu membeli sebuah rumah sederhana, dengan tembok putih yang dapat dihias dengan berbagai macam cara.  Namun, kamu bingung desain apa yang bagus untuk tembok putih membosankan itu.

Sticker Wall Pola adalah salah satu jawaban, salah satu solusi mudah dan hemat.  Kamu bisa upgrade rumahmu agar terlihat lebih mahal tapi nyaman.

Seperti contoh di bawah ini, kamu bisa menempelkan sticker wall dengan pola batu warna putih.  Sticker wall itu akan membuat tembok rumahmu tidak membosankan lagi.

Tidak hanya pola batu warna putih, ada juga pola kayu atau batu bata untuk menciptakan dekorasi rumah dengan gaya rustic.

Pola

 

7. Sticker Wall Karakter

Desain wall sticker yang feminin nan manis sangat cocok untuk hiasan dinding kamar anak peremuan.   Gambar memiliki banyak makna, dan memunculkan perasaan bagi orang yang melihatnya.

Di bawah ini adalah sticker wall karakter anak perempuan yang berbahagia, memakai dress indah dan sepatu cantik, menari di bawah payung yang terbuat dari bunga dan ditemani kupu-kupu aneka warna.

Ilustrasi ini membuat kamar lebih hidup dan jauh dari kata membosankan.  Selain itu, gambar itu juga menjadi sebuah harapan agar pemilik ruangan itu dapat berbahagia seperti gadis di gambar itu.

Karakter

 

8. Sticker Wall Nuansa Alam (pohon atau tumbuhan dan burung kecil)

Sticker wall jenis ini sering kali menampilkan  kombinasi gambar pepohonan dan burung-burung kecil.  Hiasan dinding ini menciptakan nuansa innocent anak kecil, kedamaian, kelembutan dan hidup yang tenang.

Rasanya seperti pergi ke taman dimana orang-orang menikmati hidup mereka, bermain bersama keluarga, duduk di atas tikar dengan bekal makanan enak, bercakap-cakap sambil mendengarkan suara burung yang bernyanyi riang, menghirup udara segar yang dihasilkan aneka tumbuhan di taman, merasakan teduhnya lindungan pohon-pohon yang menjulang tinggi, dan merasa ngantuk karena angin bertiup sepoi-sepoi.

Wallpaper sticker nuansa alam sangat cocok untuk hiasan dinding kamar anak-anak.

Sticker Wall

9. Sticker Wall Retro

Desain retro adalah gaya desain dari masa lalu pada periode 1950 sampai dengan 1980.  Banyak orang menyukai desain ini karena keunikan dan pesona nuansa tempo dulu tapi tidak terlalu jauh dengan masa kini.

Ciri khas warna-warna retor adalah hijau alpukat, kuning mustard, coklat, hitam merah, putih dan ungu.  Warna-warna dengan value tinggi seperti jinggaterang, hujau neon dan biru indigo.

Wall sticker 3D bergambar wajah ini adalah ciri aksen khas dekorasi retro yaitu unik, berani,  dan abstrak jauh dari gambar pemandangan yang populer sebelum dekade 1950.

Stiker Dinding Retro

 

10. Sticker Wallpaper Kartun

Karakter kartun selalu memiliki tempat tersendiri di hati kita.  Entah bagaimana gambar kartun binatang yang bisa berbicara, memiliki kepribadian dan cerita bisa membuat kita merasa terpesona.

Tidak hanya binatang, tapi bisa juga benda mati atau manusia.  Kartun seperti Mickey Mouse, Donald Duck, Barbie, Hello Kitty, Mario Bros memiliki banyak sekali fans baik yang masih kecil maupun sudah dewasa.

Mungkin kepribadian kartun-kartun itu menggambarkan salah satu sisi diri kita.  Setiap orang suka dengan sesuatu yang mirip dengan dirinya.  Tokoh-tokoh kartun ini membuat para fans-nya bahagia sehingga tidak sedikit yang menempelkan wall sticker mereka sebagai hiasan dinding.

Stiker KartunSumber :

https://id.pinterest.com/explore/wall-stickers/

Share this

Leave a Reply

shares